Maliq - Luluh

>> Thursday 22 July 2010

Oh haruskah aku pergi
Salahkah bila ku disini tak peduli keadaannya

Katakan berapa dalam kau ingin aku masuki kehidupanmu
Katakan berapa jauh kau ingin aku ada di hari-harimu
Bagaimana pantasnya
Bagaimana

Oh haruskah aku pergi
Salahkah bila ku disini tak peduli keadaannya
Oh setiap kau tersenyum
Membuatku melupakan dunia nyata
Tetap disini

Dapatkah semudah itu aku menanti apa yang kita jalani
Meski akhirnya semudah itu hatiku luluh kembali ke pelukanmu
Bagaimana pantasnya
Bagaimana

Oh haruskah aku pergi
Salahkah bila ku disini tak peduli keadaannya
Oh setiap kau tersenyum
Membuatku melupakan dunia nyata
Tetap disini

Apalah yang diharapkan
Bila tak ada tujuan
Mungkin hanya kesenangan
yang membuat kita terus bertahan

Oh haruskah aku pergi
Salahkah bila ku disini tak peduli keadaannya
Oh setiap kau tersenyum
Membuatku melupakan dunia nyata
Tetap disini

Oh haruskah aku pergi
Salahkah bila ku disini tak peduli keadaannya
Oh setiap kau tersenyum
Membuatku melupakan dunia nyata
Tetap disini

fiuhhh ini lagu bener2 song of the day... banyak banget yang lagi cocok ama lagu ini, dan ini lagu bener2 menginspirasi gw..... pengen NULIS lagi jadinyaaaaaaaa... fufufu. yang berhubungan ama lagu ini...

cerita dasar :

3 atau 4 pasangan yang saling selingkuh.

pasangan 1 : si A dan si Z selingkuh di kantor, si A selingkuh ama si Z karena si B (suaminya) terlalu sibuk ama kerjaannya.
pasangan 2 : si C selingkuh ama si B, karena sekarang si C pindah rumah (karena kerjaan), jadinya hanya bisa berhubungan ama si D by phone aja. dan juga si C selingkuh karena mulai terpikir masa depan, soalnya si D ini masih kuliah dan belom kerja. sedangkan si B udah mapan.
pasangan 3 : si E ama si X selingkuh karena soal Sex. karena si E ini nggak pernah mendapatkan kepuasan saat berhubungan dengan suaminya si F. karena si E ini sebenernya cukup maniax dalam hal sex. terutama sex di tempat umum.
pasangan 4 : si G selingkuh dengan si F hingga akhirnya si G menyerahkan keperawanannya ke si F, dan ini terjadi benar2 karena ketidaksengajaan. hanya karena si G sering curhat ama si F.

 ah segini dulu ahhh ntar gw tulis ulang satu persatu ^^.

0 comments:

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP